Penyusunan Program Kerja



Dalam rangka penyusunan program kerja OSIS SMK Negeri 5 Surabaya Periode 2013 - 2014, maka dengan ini kami memberitahukan bahwa :
  1. Diharapkan kepada ekstrakulikuler secepatnya untuk menyusun Program Kerja Periode 2013 – 2014, meliputi : Nama Kegiatan; Frekuensi Kegiatan; Anggaran Dana beserta Rinciannya; Tujuan Kegiatan; Pelaksana Kegiatan; Target Peserta; Sasaran Kegiatan; Bentuk Kegiatan; Tanggal Pelaksaan Kegiatan; Tempat Pelaksanaan; beserta Nama Pembimbing Ekstrakulikuler masing – masing.
  2. Program Kerja diharapkan berisikan kegiatan rutin dan insidentil.
  3. Program Kerja yang telah dibuat dapat diisikan ke dalam form Pengisian Program Kerja yang dapat diunduh melalui blog ini. Bila terdapat keraguan dalam mengisi form tersebut, maka disarankan untuk melihat contoh form Program Kerja lama yang juga dapat diunduh melalui blog OSIS.
  4. Untuk perihal Rincian Anggaran Dana dan Tanggal Pelaksaan harap dilampirkan di file (Document) terpisah dengan file Program Kerja.
  5. Form Program Kerja yang telah diisi sesuai Program Kerja yang baru (Periode 2013 – 2014) harap dikumpulkan di Sekretariat OSIS atau via email (osisstembaya@yahoo.com), paling lambat tanggal 28 September 2013.
  6. Program Kerja digunakan sebagai patokan dasar pelaksaan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh ekstrakulikuler bersangkutan dan memudahkan sekolah dan OSIS memantau kegiatan tersebut.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
 Link download Form Pengisian Program Kerja dan Contoh Pengisiannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar