Rapat Evaluasi Triwulan Kinerja OSIS - Ekstrakulikuler


Untuk mengoptimalkan kinerja OSIS yang lebih baik kedepannya, maka pada hari ini (Red, 25 Oktober 2013) kami pihak OSIS mengadakan Rapat Evaluasi Triwulan Pertama Antara OSIS dengan Ekstrakulikuler. Bertempat di Sekretariat OSIS, rapat ini dihadiri oleh 46 orang dimana terdiri dari pengurus OSIS dan perwakilan dari Ekstrakulikuler yang ada di SMK Negeri 5 Surabaya. Rapat ini juga dihadiri oleh dua orang guru sekaligus Pembina OSIS, yakni Bapak Wisnu Wardhana dan Bapak Sofyan Hadi.

Rapat ini membahas perkembangan kinerja selama tiga bulan sebelumnya. Dibuka oleh Septiyan Rizki Kristanto selaku narator dan disusul oleh sambutan - sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Rahmawati selaku Ketua OSIS Periode 2013 - 2014, dia memaparkan tentang pengalamannya mengikuti Kongres ORPES. Sambutan dilanjutkan oleh Bapak Wisnu, beliau memotivasi seluruh anggota pengurus OSIS agar lebih giat lagi untuk hadir dalam setiap kegiatan yang diadakan pihak OSIS. Dan diakhiri oleh sambutan Pak Sofyan, beliau berpesan bahwasannya kedepannya organisasi ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Acara selanjutnya disusul dengan pemaparan kinerja setiap Ekstrakulikuler meliputi rencana kegiatan kedepannya, kendala ekstrakulikuler, dan saran untuk pengurus OSIS, Kebanyakan dari mereka menyampaikan kekurangan infrastruktur penunjang ekstrakulikuler dan sedikitnya anggota tetap ekstrakulikuler. Dan dari setiap kendala yang dikeluhkan, pada saat itu juga kami pihak OSIS dibantu pembina untuk menyelesaikannya. Rapat ini ditutup dengan bacaan Hamdalah yang dibaca serempak oleh seluruh peserta yang hadir. Diharapkan dengan adanya rapat ini, kedepannya kinerja OSIS akan menjadi lebih baik kembali dari periode sebelumnya. OSIS STEMBAYA! Glory to the Next Generation! (MFR)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar